About

Hai semuanya… Perkenalkan nama Saya Meidi Yuwono, seorang blogger dan freelancer yang sekedar menyalurkan hobi lewat tulisan. Sobat bisa memanggil saya dengan sebutan nama depan saja, yaitu Meidi.. hhe

Saya sendiri merupakan alumni dari Universitas Islam Indonesia yang mengambil Program Studi Analisis Kimia Angkatan 2015. Lulus pada tahun 2018 dengan IPK yang lumayan “Alhamdulillah, Cumlaude Guys hhe” membuat Saya tidak percaya, karena sampe detik ini belum ada krasan/feel dari jurusan kimia. Namun anehnya pengen lanjut kuliah lagi loh, duh tambah pusing deh.

Jadi kalo ada sobat yang satu jurusan atau satu almamater bisa nih saling jalin silaturahmi, terlebih lagi jika ternyata temen-temen kenal sama Saya, kayaknya auto kena bully deh Aku-nya. Hhe

Nah, cukup yah perkenalannya! Sekarang kita bahas mengenai blog ini yuk…

Blog Kimia merupakan blog personal yang diambil dari nama depan Saya. Blog ini adalah teman curhat sekaligus tempat menyalurkan beberapa ilmu pengetahuan yang Saya miliki, terutama ilmu kimia. Oleh karena itu blog ini saya namakan Blogkimia.com agar lebih mudah diingat oleh teman-teman.

Secara keseluruhan, isi blog ini memiliki topik peralatan laboratorium dan struktur kimia. Namun bukan tidak mungkin kedepannya akan ada topik baru yang masih relevan dengan pembahasan kimia. Tapi kalo ada tulisan atau isi bahasan yang kurang atau salah, tolong jangan di caci yah… Teman-teman bisa tinggalkan pesan di komentar atau bisa hubungi langsung Saya melalui E-mail ataupun Sosial Media, Oke!

Semoga tulisan atau curhatan Saya bisa bermanfaat untuk teman-teman semua yah. Selamat Membaca 🙂