Makin Mudah Kelola Apotek dengan Software Apotek Vmedis

Meidi Yuwono

Teknologi yang semakin maju tentu sangat memudahkan kita dalam mengelola bisnis ataupun usaha. Caranya dengan memanfaatkan perangkat lunak/aplikasi yang mampu menunjang usaha yang Kamu kelola. Salah satu contohnya datang dari Vmedis yang mengeluarkan layanan software apotek terbaik hingga saat ini.

Lalu kenapa Vmedis menjadi yang terbaik? Tentu karena fitur yang Vmedis tawarkan sangat memudahkan Kamu dalam menggunakannnya. Kamu bisa membuat kartu stok obat hingga laporan keuangan apotek secara otomatis dengan bantuan aplikasi apotek Vmedis. Selain itu masih banyak lagi keunggulan yang yang bisa Kamu dapatkan, diantaranya adalah:

Software Apotek Terbaik

1. Bisa Membuat Kartu Stok Secara Otomatis dan Akurat

Kartu stok adalah barang penting yang harus ada pada setiap obat. Kartu ini menginformasikan mengenai persedian obat yang ada di apotek Kamu. Dengan kata lain Kamu dapat melihat pergerakan obat yang terjadi di apotek. Sehingga akan memudahkan Kamu untuk melihat semua pergerakan obat dan memonitor obat mana yang penjualannya cepat dan mana yang lambat.

Semua pergerakan obat yang dikelola secara manual tentu akan memakan waktu, belum lagi jika pekerja mengalami kesalahan penulisan. Namun dengan aplikasi apotek dari Vmedis semuanya bisa Kamu buat secara otomatis dan akurat.

2. Bisa Membuatkan Laporan Keuangan Secara Real-Time!

Kegiatan usaha tentu memerlukan laporan keuangan untuk melihat kondisi real-time apotek yang Kamu kelola. Vmedis dapat membuat laporan keuangan secara otomatis secara real-time dan akurat. Semua transaksi yang masuk dan keluar, seperti laporan penjualan, laporan laba rugi dan pajak sudah terintegrasi pada aplikasi ini.

Bahkan Kamu dapat melihat laporan penjualan ini melalui output grafik yang mudah dipahami, sehingga Kamu bisa dengan mudah melihat kenaikan omzet pada apotek yang Kamu kelola.

3. PSA Bisa Memantau Apotek Secara Langsung dari HP!

Sebagai Pemilik Sarana Apotek (PSA) tentu Kamu ingin memantau apotek secara langsung bukan? Namun dengan software apotek dari Vmedis semua kegiatan pemantauan bisa Kamu lakukan dengan mudah menggunakan bantuan Smartphone.

Bahkan Kamu bisa memantau semua aktivitas penjualan obat pada pasien, stok obat yang tersedia, hutang jatuh tempo yang perlu diurus hingga neraca keuangan terkini pada saat itu.

4. Bisa Stok Opname Setiap Hari Tanpa Tutup Apotek!

Pelayanan terhadap pasien menjadi kunci pertama pada keberlangsungan usaha apotek yang Kamu jalankan. Dengan menggunakan bantuan software apotek Vmedis, maka Kamu tidak perlu untuk menutup apotek selama proses opname berlangsung.

Artinya Kamu bisa melakukan pelayanan kepada pasien opname selama 24 jam. Sehingga omzet penjualan tidak akan mengalami penurunan.

5. Bisa Melihat Laporan Obat Terlaris Langsung dari HP!

Tidak semua obat yang ada di apotek bisa terjual secara cepat. Biasanya akan ada beberapa jenis obat yang tingkat penjualannya sangat cepat sehingga perlu Kamu monitor secara rutin.

Apabila Kamu menggunakan aplikasi apotek dari Vmedis maka semua kegiatan tersebut bisa langsung Kamu pantau melalui Smarphone. Sehingga Kamu dapat dengan mudah melakukan restok apabila ada obat yang sudah menipis ketersediaannya di apotek.

6. Bisa Membuatkan Laporan Pengadaan Obat Otomatis!

Salah satu kegiatan yang dilakukan di apotek adalah pengadaan obat secara rutin dan berkala. Software apotek Vmedis menawarkan kemudahan dalam pembuatan laporan pengadaan obat secara otomatis dan akurat. Sehingga Kamu tidak perlu khawatir pada stok obat yang bocor.

Banyaknya fitur yang memudahkan Kamu dalam melakukan pengelolaan usaha apotik menjadikan Vmedis sangat populer, bahkan sudah software ini sudah digunakan oleh lebih dari 1.600 apotek dan juga klinik yang ada di seluruh Indonesia.

Maka tunggu apalagi? Yuk jadi bagian dari Vmedis bersama 1.600 lebih apotek di Indonesia yang sudah merasakan segudang manfaatnya!

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar