7 Manfaat Menggunakan Aplikasi Klinik Vmedis, Coba Sekarang!

Meidi Yuwono

Memonitor usaha klinik sekarang jadi lebih mudah dengan menggunakan Aplikasi Klinik dari Vmedis. Ya, banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi tersebut, mulai dari registrasi pasien, kunjungan pasien, diagnosa, pemeriksaan, sampai rekam medis.

Bahkan semua kegiatan monitoring ini bisa kamu kontrol melalui smartphonemu. Jadi kamu tidak perlu lagi nenteng laptop yang beratnya bikin punggung sakit!

Bahkan tidak hanya itu saja, masih banyak lagi fitur unggulan yang sangat bermanfaat untuk kamu para pengusaha klinik. Berikut ini 7 manfaat luar biasa jika kamu menggunakan aplikasi klinik dari Vmedis. Yuk kepoin!

1. Buka Langsung di Browser Tanpa Instalasi

Tidak perlu khawatir jika perangkat yang kamu gunakan memiliki spesifikasi yang minim, soalnya aplikasi klinik Vmedis bisa langsung di akses menggunakan browser. Cukup akses domain klinikmu menggunakan broswer tanpa ribet.

Namun bagi kamu yang ingin akses yang lebih mudah menggunakan smartphone android bisa instal aplikasi Vmedis yang ada Google Play Store.

2. Laporan Keuangan yang Real-Time

Manfaat lain yang bisa kamu rasakan yaitu pelaporan keuangan yang diupdate secara real-time dan otomatis. Sehingga kamu bisa segera tahu kondisi keuangan klinik tanpa harus ribet hitung manual lagi.

3. Sistem Pembayaran Kasir yang Lengkap

Masih bingun saat mengelompokan pembayaran pasien di klinikmu? Sekarang semuanya sudah terintegrasi dengan baik oleh software klinik Vmedis loh!

Semua kegiatan transaksi yang ada di klinikmu bisa tertata dengan rapih dalam aplikasi ini. Seperti transaksi pemeriksaan klinik, laboratorium, penjualan obat, hingga resep obat. Sehingga ini akan memudahkan para pekerja yang ada di klinikmu.

4. Monitor Klinik Melalui Dasboard

Kamu bisa langsung monitoring semua kegiatan tanpa harus datang ke klinik. Caranya dengan melihat pada dasboard aplikasi klinik Vmedis.

Kamu bisa memonitor jumlah kunjungan, pasien baru, hingga omset dan laba rugi pada saat itu juga. Sehingga kamu bisa tahu perkembangan klinik setiap saat.

5. Rekam Medis Bisa Dilihat Lewat HP

Sering jengkel saat datang ke klinik tapi harus nunggu petugas mencari rekam medis? Sekarang kamu tidak perlu menunggu lagi jika menggunakan aplikasi klinik Vmedis.

Kamu bisa melihatnya melalui smartphone tanpa perlu repot lagi mencari berkas rekam medis yang ada di tumpukan lemari.

6. Pelaporan Laba Rugi Bisa Otomatis

Sekarang kamu tidak perlu lagi nyuruh karyawan untuk membuat laporan laba rugi menggunakan buku secara manual. Soalnya semua laporan laba rugi akan dibuat secara otomatis menggunakan sistem yang ada di aplikasi klinik.

Sehingga kamu bisa memantaunya setiap saat dan dimana saja. Bahkan bisa dilihat juga melalui Smartphonemu.

7. Banyak Fitur Unggulan yang Beda dari Kompetitor

Sekarang ini banyak developer aplikasi sejenis di luar sana. Tapi apakah mereka bisa memberikan fitur unggulan dan pelayanan terbaik? Mungkin tidak ada yang menawarkan fitur dan pelayanan yang lebih baik dari Vmedis.

Beberapa fitur unggulan Vmedis yang bisa kamu rasakan, yaitu:

  • Integrasi yang cepat dan mudah
  • Monitor klinik dimanapun dan kapanpun
  • Fitur yang serba otomatis
  • Maintenance gratis selamanya
  • Tim yang siap membantu semua kendala 24 jam nonstop, bahkan di hari libur
  • Fitur dompet digital
  • Layanan Home Care
  • dll

Jadi tunggu apalagi? Cepat gunakan Software Klinik Vmedis dan gabung dengan 2070 lebih pengguna yang ada di Indonesia. Kamu tingal jalan-jalan, dan klinikmu tetap jalan seperti biasanya.

Bagikan:

Related Post

Tinggalkan komentar